PERTAMAX TURBO Ultimate Experience – Porsche Series

Dapatkan kesempatan Ultimate Taxi Driving Experience menggunakan Porsche 911 di Sirkuit International Sentul Jawa Barat, Sabtu 19 Oktober 2019,yang dikendarai oleh professional racing driver untuk 5 (lima) orang pemenang.

Seluruh peserta yang terlibat dan berpartisipasi aktif dalam program ini (“Peserta”), dengan ini dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju tanpa syarat untuk patuh dan taat pada syarat dan ketentuan program sebagaimana tercantum di bawah ini termasuk seluruh perubahan jika ada (“Ketentuan”). Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal-hal yang terkait dengan program ini bersifat final

Syarat dan Ketentuan
  1. Warga Negara Indonesia dan bertempat tinggal di Indonesia.
  2. Peserta berusia minimal 18 tahun (Harus dapat dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk atau kartu identitas lain yang masih berlaku (“Identitas Diri”) pada saat verifikasi pemenang.
  3. Peserta wajib memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) A dan dapat mengendarai kendaraan roda empat.
  4. Pemenang wajib memiliki/menyediakan Passport.
  5. Peserta wajib sehat secara jasmani dan rohani.
  6. Pemenang wajib memiliki surat keterangan sehat yang meliputi pemeriksaan Tanda tanda vital (tensi, nadi, respiratory rate – RR, suhu badan, saturasi oksigen), disertai hasil EKG/rekam jantung normal, tidak memiliki riwayat penyakit berat (kelainan jantung, hypertensi, asma, epilepsi), dan tidak dalam kondisi kehamilan bagi wanita.
  7. Dengan mengikuti undian ini, seluruh peserta wajib tunduk dan mematuhi peraturan yang dibuat oleh PT Pertamina (Persero).
Mekanisme Program
  1. Peserta wajib FOLLOW Instagram social media MyPertamina, Pertamax Turbo, dan Pertamina Fuels.
  2. Peserta wajib DOWNLOAD aplikasi MyPertamina di PlayStore untuk pengguna Android dan AppStore untuk pengguna iOs dan sudah upgrade akun aplikasi MyPertamina dengan melampirkan KTP di dalam aplikasi.
  3. Peserta sudah melengkapi data diri di dalam aplikasi MyPertamina.
  4. Peserta mengisi bahan bakar Pertamax, Pertamax Turbo dan Pertamina Dex dengan menggunakan aplikasi MyPertamina, yang bisa dilakukan di SPBU Pertamina terdaftar
  5. Peserta mengumpulkan POIN dari pembelian bahan bakar Pertamax (25 Poin/Liter), Pertamax Turbo (100 Poin/Liter), dan Pertamina Dex (100 Poin/Liter)
  6. POIN yang terkumpul akan di REDEEM dengan voucher undian “Pertamax Turbo Ultimate Experience Porsche Series” melalui aplikasi MyPertamina.
  7. Lakukan redeem poin pada menu “My Voucher” di aplikasi MyPertamina. Pilih sub menu “Beli Voucher” dan klik pada Voucher “Pertamax Turbo Ultimate Experience Porsche Series.
  8. Tukarkan 150 (seratus lima puluh) POIN untuk setiap 1 (satu) voucher Undian “Pertamax Turbo Ultimate Experience Porsche Series” (berlaku kelipatan).
  9. Tukarkan POIN MyPertamina sebanyak – banyaknya untuk memperbesar kemungkinan memenangkan Undian “Pertamax Turbo Ultimate Experience Porsche Series”.
  10. Penukaran POIN MyPertamina dilakukan pada periode tanggal 1 – 10 Oktober 2019.
  11. Pengundian akan dilakukan pada hari Jumat tanggal 11 Oktober 2019 di kantor pusat PT Pertamina (Persero).
  12. Pengundian akan disaksikan dan disahkan oleh Kementrian Sosial, Dinas Sosial, Notaris dan Kepolisian serta seluruh pihak terkait.
  13. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada hari Minggu tanggal 13 Oktober 2019 di mypertamina.id dan social media @mypertamina, @pertamax_turbo, dan @pertaminafuels.
  14. Panitia berhak untuk mengubah waktu pelaksanaan event ini serta syarat dan ketentuan ini setiap saat, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Kunjungi website www.mypertamina.id dan social media MyPertamina, Pertamax Turbo, dan Pertamina Fuels untuk mengikuti info terbaru.
Mekanisme Pemenang dan Hadiah
  1. Pemenang yang telah ditentukan, disetujui dan diputuskan oleh Penyelenggara adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  2. Akan dipilih 5 (lima) orang pemenang yang akan mendapatkan kesempatan untuk ikut dalam rangkaian program “Pertamax Turbo Ultimate Experience Porsche Series” pada tanggal 19 Oktober 2019 di Sirkuit International Sentul Jawa Barat.
  3. Pemenang akan mendapatkan kesempatan Ultimate Taxy Driving Experience menggunakan Porsche 911 di Sirkuit International Sentul Jawa Barat, Sabtu 19 Oktober 2019,yang dikendarai oleh professional racing driver untuk 5 (lima) orang pemenang.
  4. Pemenang dijadwalkan tiba di kota Jakarta pada tanggal 18 Oktober 2019 dan kembali ke tempat domisili pada tanggal 20 Oktober 2019.
  5. Salah satu pemenang dari program “Pertamax Turbo Ultimate Experience Porsche Series” akan berkesempatan untuk menyaksikan seri F2 di Yas Marina Circuit, United Arab Emirates pada tanggal 29 November – 1 Desember 2019 dengan cara mengikuti rangkaian acara dan games yang menarik pada event ini.
  6. Pemenang akan mendapatkan uang saku untuk keperluan transportasi dan hal lainnya.
  7. Pemenang akan menggunakan transportasi umum (Pesawat/Kereta/dll) yang memadai untuk tiba di Jakarta dan kembali ke kota domisili.
  8. Pemenang wajib memiliki Surat keterangan sehat yang meliputi pemeriksaan tanda-tanda vital (tensi, nadi, respiratory rate – RR, suhu badan, saturasi oksigen), disertai hasil EKG/rekam jantung normal, tidak memiliki riwayat penyakit berat (kelainan jantung, hypertensi, asma, epilepsi), dan tidak dalam kondisi kehamilan bagi wanita.
  9. Seluruh biaya pemeriksaan dan pengecekan kesehatan akan di tanggung oleh PT Pertamina (Persero).
  10. Seluruh proses pengurusan VISA, biaya transportasi dan akomodasi, bagi pemenang akomodasi akan di tanggung oleh PT Pertamina (Persero).
  11. Pengumuman pemenang “Pertamax Turbo Ultimate Experience Porsche Series” akan dilaksanakan di website mypertamina.id dan social media @MyPertamina, @pertamax_turbo, dan @pertaminafuels.
  12. Pemenang dinyatakan gugur dan digantikan dengan pemenang lain bila tidak memenuhi syarat keterangan sehat secara jasmani dan rohani.
  13. Hadiah tidak dapat dikembalikan dan/atau ditukarkan dalam bentuk apapun dari penyelenggara (uang tunai, kredit, atau jenis lainnya).
  14. Dengan berpartisipasi dalam program ini, peserta setuju untuk mematuhi syarat dan kondisi (termasuk syarat standar & kondisi dan syarat khusus lainnya) serta peraturan yang berlaku (“Persyaratan dan Aturan”) untuk mengatur Program ini.
  15. Panitia berhak setiap saat dan dalam kebijaksanaannya mutlak untuk memvariasikan Syarat dan Aturan (atau bagian daripadanya) untuk menarik atau mengakhiri program tanpa alasan atau pemberitahuan sebelumnya.
Data Pribadi
  1. Dengan menyetujui Ketentuan ini, maka setiap peserta bersedia dan memberikan izin untuk dihubungi oleh Penyelenggara melalui direct message social media, email, telepon atau sms.
  2. Dengan berpartisipasi dalam program ini, setiap peserta dianggap sudah memberikan persetujuan dan kewenangan kepada penyelenggara untuk mengungkapkan data pribadi setiap peserta untuk kepentingan penyelenggara. Selain itu, penyelenggara juga berhak untuk menggunakan, mempublikasikan atau menampilkan data pribadi dari setiap peserta dan setiap pemenang untuk keperluan iklan dan publikasi, jika dianggap perlu oleh Penyelenggara.
Lain-lain
  1. Program ini tidak berlaku untuk karyawan PT Pertamina (Persero), instansi terkait, biro iklan, dealer, distributor, vendor, outlet yang berpartisipasi, dan promotor.
  2. Penyelenggara, menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasikan peserta maupun Pemenang yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap Ketentuan ini.
  3. Setiap peserta menjamin dan bertanggung jawab bahwa setiap informasi yang diberikan untuk Program ini adalah benar, akurat, valid dan dapat diandalkan oleh Penyelenggara
  4. Penyelenggara memiliki hak untuk mengubah Ketentuan, jika dianggap perlu, tanpa perlu ada pemberitahuan terlebih dahulu.
  5. Program “Pertamax Turbo Ultimate Experience Porsche Series” ini bebas pungutan. Seluruh biaya transportasi, akomodasi, pajak hadiah dan pengurusan visa ditanggung sepenuhnya oleh PT Pertamina (Persero).
  6. Untuk komentar, pertanyaan, tanggapan lebih lanjut mengenai Program “Pertamax Turbo Ultimate Experience Porsche Series” dapat mendaftarkannya dan menyampaikannya langsung di Pertamina Call Center 135.
1. Apakah nama dari Program promo ini?
  • Pertamax Turbo Ultimate Experience Porsche Series
  • Program ini merupakan apresiasi kepada pelanggan setia produk Pertamina, melalui aplikasi MyPertamina.
2. Apa kegiatan dalam program promo ini?
  • Program promo ini mencari 5 (lima) orang pemenang untuk mendapatkan kesempatan merasakan sensasi taxy driving mengendarai Porsche 911 di Sirkuit International Sentul di Jawa Barat.
  • Pemenang akan duduk di samping professional racing driver dan akan mengitari Sirkuit International Sentul sebanyak 2 (dua) lap.
3. Bagaimana cara untuk mengikuti program promo ini?
  • Kumpulkan poin MyPertamina pada setiap pembelian Pertamax, Pertamax Turbo dan Pertamina Dex.
  • Lakukan redeem poin pada menu “My Voucher” di aplikasi MyPertamina.
  • Pilih sub menu “Beli Voucher” dan klik pada Voucher “Pertamax Turbo Ultimate Experience Porsche Series”
  • Tukarkan 150 (seratus lima puluh) poin MyPertamina yang anda miliki dengan 1 (satu) Voucher Pertamax Turbo Ultimate Experience.
  • Tukarkan poin anda sebanyak – banyaknya dengan Voucher Pertamax Turbo Ultimate Experience Porsche Series.
  • Semakin banyak Voucher Pertamax Turbo Ultimate Experience yang dimiliki, semakin besar kemungkinan anda untuk memenangkan hadiah ini.
4. Apa itu Voucher Pertamax Turbo Ultimate Experience?

Voucher Pertamax Turbo Ultimate Experience merupakan nomor undian sebagai bukti keikutsertaan konsumen dalam program promo ini.

5. Kapan periode penukaran voucher Pertamax Turbo Ultimate Experience ini berlangsung?

Periode penukaran voucher ini berlangsung mulai tanggal 1 – 10 Oktober 2019

6. Apakah poin MyPertamina yang sudah saya miliki bisa ditukarkan dengan Voucher Pertamax Turbo Ultimate Experience?

Poin MyPertamina yang sudah dimiliki dapat langsung ditukarkan dengan Voucher Pertamax Turbo Ultimate Experience selama periode 1 – 10 Oktober 2019.

7. Berapakah jumlah poin MyPertamina yang harus ditukarkan dengan Voucher Pertamax Turbo Ultimate Experience pada program promo ini?

Setiap penukaran 150 (seratus lima puluh) Poin MyPertamina akan mendapatkan 1 (satu) Voucher Pertamax Turbo Ultimate Experience.

8. Apakah peserta bisa menukarkan lebih dari 150 (seratus lima puluh) poin MyPertamina?

Bisa, karena penukaran poin MyPertamina berlaku untuk kelipatan.

9. Berapa poin MyPertamina yang saya bisa dapatkan apabila melakukan transaksi menggunakan aplikasi MyPertamina?
  • Setiap pembelian Pertamax akan mendapat 25 Poin / Liter.
  • Setiap pembelian Pertamax Turbo akan mendapat 100 Poin / Liter
  • Setiap pembelian Pertamina Dex akan mendapat 100 Poin / Liter
10. Dimanakah saya dapat membeli Pertamax, Pertamax Turbo dan Pertamina Dex menggunakan MyPertamina?
11. Bagaimana cara pemilihan pemenang?
  • Pemenang akan dipilih berdasarkan hasil undian Voucher Pertamax Turbo Ultimate Experience yang di redeem/ditukarkan di aplikasi MyPertamina.
  • Undian akan dilakukan, disaksikan, dan disahkan oleh pejabat Kementrian Sosial, Dinas Sosial DKI, Notaris dan Kepolisian serta pejabat lain yang berwenang.
12. Kapan pengundian dilakukan?

Pengundian akan dilakukan pada hari Jumat, 11 Oktober 2019.

13. Kapan pengumuman pemenang dilakukan?

Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 13 Oktober 2019 di social Media MyPertamina, Pertamax Turbo, dan PertaminaFuels, serta di website www.mypertamina.id

14. Apakah ada syarat dalam penentuan pemenang?

Ya, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, yaitu:

  • Warga Negara Indonesia dan bertempat tinggal di Indonesia.
  • Peserta berusia minimal 18 tahun (Harus dapat dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk atau kartu identitas lain yang masih berlaku (“Identitas Diri”) pada saat verifikasi pemenang.
  • Peserta wajib memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) A dan dapat mengendarai kendaraan roda empat.
  • Pemenang wajib memiliki/menyediakan Passport.
  • Peserta wajib sehat secara jasmani dan rohani.
  • Pemenang wajib memiliki surat keterangan sehat yang meliputi pemeriksaan Tanda tanda vital (tensi, nadi, respiratory rate – RR, suhu badan, saturasi oksigen), disertai hasil EKG/rekam jantung normal, tidak memiliki riwayat penyakit berat (kelainan jantung, hypertensi, asma, epilepsi), dan tidak dalam kondisi kehamilan bagi wanita.
15. Bagaimana proses pengumuman pemenang?
  • Seluruh pemenang akan dihubungi oleh Pertamina Call Center 135.
  • Pemenang akan mendapatkan email resmi dari Pertamina Call Center 135.
16. Kapan pemenang melaksanakan program Pertamax Turbo Ultimate Experience?

Pemenang akan melakukan rangakaian kegiatan Pertamax Turbo Ultimate Experience pada tanggal 18 –20 Oktober 2019.

17. Apakah pemenang wajib mengikuti seluruh rangkaian acara?

Peserta wajib mengikuti seluruh rangkaian acara yang sudah ditentukan oleh penyelenggara.

18. Apakah pemenang akan menggunakan safety equipment ketika melakukan taxy drive?

Ya, peserta akan menggunakan safety equipment berupa helm dan alat keselamatan standar seperti safety belt, dan peralatan keselamatan yang terdapat di dalam mobil.

19. Apakah pemenang memiliki kesempatan untuk menyetir sendiri mobil Porsche 911 di sirkuit?
  • Pemenang tidak diperkenankan untuk mengendarai sendiri mobil Porsche 911.
  • Pemenang hanya akan mendapatkan kesempatan taxy driving bersama professional racing driver yang disediakan.
20. Apakah pemenang akan dikenakan biaya?
  1. TIDAK
    1. Pemenang tidak dipungut biaya apapun atas keikutsertaan program promo ini.
    2. Seluruh pajak pemenang akan ditanggung oleh PT Pertamina (Persero), diantaranya:
      • Biaya transportasi (termasuk tiket pesawat, kereta, atau bis/travel). Apabila ada kelebihan berat bagasi dari ketentuan tiket penerbangan, maka akan menjadi tanggungan pribadi.
      • Akomodasi (termasuk konsumsi dan penginapan yang disesuaikan dengan jenis kelamin pemenang)

TOP UP

Top Up balance di akun MyPertamina anda melalui berbagai pilihan bank dengan cara:

 

1. Buka aplikasi MyPertamina

2. Pilih menu top-up

3. Klik tambah saldo

4. Isi jumlah saldo, masukkan pin, klik kirim

5. Dapatkan kode pembayaran, copy

6. Pilih bank dan ikuti instruksinya


Untuk keterangan lebih lanjut silahkan klik disini.

AKTIVASI

Aktivasi akun MyPertamina anda dengan cara yang sangat mudah:

 

1. Download aplikasi MyPertamina di Playstore / Appstore

2. Registrasi dan lengkapi data diri

3. Aktifkan LinkAja melalui aplikasi MyPertamina

4. Aplikasi MyPertamina siap digunakan


Untuk keterangan lebih lanjut silahkan klik disini.

REDEEM POINTS

Poin yang telah terkumpul dapat ditukarkan dengan berbagai reward yang bisa anda dapatkan di aplikasi MyPertamina


Untuk keterangan lebih lanjut silahkan klik disini.