Promo

Isi BBM Pakai E-Voucher MyPertamina Praktis & Gratis Service Fee!

Published at: 04-Jun-2023

Transaksi produk Pertamax Turbo, Pertamax Green 95, Pertamax, Pertamina Dex dan Dexlite semakin praktis dengan E-Voucher MyPertamina yang bisa kamu dapatkan hanya melalui aplikasi MyPertamina, Sob.

Selain untuk penggunaan pribadi, E-Voucher MyPertamina juga bisa dikirim sebagai hadiah istimewa untuk teman atau keluarga kamu lho. Kamu bisa pilih nilai besaran E-Voucher MyPertamina mulai dari Rp25.000 hingga Rp200.000 dan serunya lagi, GRATIS SERVICE FEE diperpanjang hingga 30 Juni 2024!

Yuk, isi bahan bakar berkualitas dengan E-Voucher BBM MyPertamina, karena dengan MyPertamina #SemuaJadiIstimewa

Syarat & Ketentuan:

  1. Konsumen diharapkan telah mengunduh aplikasi MyPertamina dan terhubung dengan e-wallet LinkAja.
  2. E-Voucher BBM MyPertamina berlaku hanya untuk pembelian produk Pertamax Turbo, Pertamax Green 95, Pertamax, Pertamina Dex dan Dexlite.
  3. E-Voucher BBM MyPertamina dapat dibeli untuk pemakaian pribadi dan juga dapat dikirimkan kepada pengguna lain dengan memilih pilihan ‘Beli untuk Teman’.
  4. E-Voucher BBM MyPertamina yang sudah dibeli untuk pemakaian pribadi dan atau dikirimkan kepada pengguna lain tidak dapat dipindahtangankan.
  5. E-Voucher BBM MyPertamina yang telah berhasil dibeli dan atau melewati masa periode yang ditentukan tidak dapat dikembalikan, diuangkan atau diperpanjang masa periodenya.
  6. E-Voucher BBM MyPertamina hanya dapat digunakan jika nilai transaksi BBM sama atau lebih dari nilai E-Voucher BBM.
  7. Pembelian maksimal E-Voucher BBM MyPertamina adalah sebesar Rp 2.000.000 (dua juta rupiah) dalam 1 (satu) kali transaksi.
  8. Maksimum nominal transaksi dalam 1 (satu) bulan untuk penggunaan pembayaran di aplikasi MyPertamina mengikuti ketentuan batasan nilai maksimum nominal transaksi dari e-wallet LinkAja.
  9. Diharapkan Konsumen telah memahami dan menyetujui syarat & ketentuan penggunaan E-Voucher BBM MyPertamina.
  10. PT Pertamina Patra Niaga dapat melakukan perubahan syarat & ketentuan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu ke konsumen.
  11. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui aplikasi, media sosial, website MyPertamina dan Pertamina Call Center 135.