Promo

Beli E-Voucher BBM di MyPertamina, Lebih Praktis & Gratis Service Fee

Published at: 01-Jul-2024

Transaksi produk Pertamax Series & Dex Series semakin praktis dengan E-Voucher MyPertamina yang bisa kamu dapatkan hanya melalui aplikasi MyPertamina, Sob!

Selain kamu gunakan pribadi, E-Voucher MyPertamina juga bisa kamu kirimkan sebagai hadiah untuk teman atau keluarga kamu lho, Sob. Kamu bisa pilih nilai besaran mulai dari Rp25.000 hingga Rp200.000 dan serunya lagi, gratis service fee hingga 31 Desember 2024.

Yuk, isi bahan bakar berkualitas dengan E-Voucher MyPertamina, karena dengan MyPertamina #SemuaJadiIstimewa!

 

Syarat & Ketentuan:

  1. Pengguna diharapkan telah mengunduh aplikasi MyPertamina dan terhubung dengan e-wallet LinkAja.
  2. E-Voucher MyPertamina berlaku hanya untuk pembelian produk Pertamax Turbo, Pertamax Green 95, Pertamax, Pertamina Dex dan Dexlite.
  3. E-Voucher MyPertamina dapat dibeli untuk pemakaian pribadi dan juga dapat dikirimkan kepada pengguna lain dengan memilih pilihan “Beli untuk Teman”.
  4. E-Voucher MyPertamina yang sudah dibeli untuk pemakaian pribadi dan atau dikirimkan kepada pengguna lain tidak dapat dipindahtangankan.
  5. E-Voucher MyPertamina yang telah berhasil dibeli dan atau melewati masa periode yang ditentukan tidak dapat dikembalikan, diuangkan atau diperpanjang masa periodenya.
  6. E-Voucher MyPertamina hanya dapat digunakan jika nilai transaksi bahan bakar sama atau lebih dari nilai E-Voucher MyPertamina.
  7. Pembelian maksimal E-Voucher MyPertamina adalah sebesar Rp2.000.000 (dua juta rupiah) dalam 1 (satu) kali transaksi.
  8. Maksimum nominal transaksi dalam 1 (satu) bulan untuk penggunaan pembayaran di aplikasi MyPertamina mengikuti ketentuan batasan nilai maksimum nominal transaksi dari e-wallet LinkAja.
  9. Diharapkan pengguna telah memahami dan menyetujui syarat & ketentuan penggunaan E-Voucher MyPertamina.
  10. PT Pertamina Patra Niaga dapat melakukan perubahan syarat & ketentuan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu ke pengguna.
  11. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui aplikasi, media sosial, website MyPertamina dan Pertamina Call Center 135.