Beragam Metode Pembayaran di MyPertamina

Hi Sob, kini semakin banyak pilihan metode pembayaran di MyPertamina, lho!
Tidak hanya metode pembayaran melalui e-wallet LinkAja, kini MyPertamina juga bisa terkoneksi dengan OVO, GoPay dan direct debit dari Bank Mandiri, Bank BNI dan Bank BRI. Nikmati kemudahan bertransaksi produk-produk berkualitas dari Pertamina melalui aplikasi MyPertamina.
Ikuti Langkah dibawah ini untuk dapat terkoneksi dengan e-wallet dan Bank pilihan kamu ya Sob!
Cara menghubungkan e-wallet kamu adalah dengan cara sebagai berikut:
- Buka Aplikasi MyPertamina
- Klik Akun
- Pilih Metode Pembayaran
- Pilih e-wallet pilihan kamu kemudian Hubungkan
- Masukkan OTP yang dikirim melalui SMS
- Masukkan PIN Transaksi e-wallet yang kamu pilih
Sedangkan, untuk menghubungkan Bank sebagai direct debit pilihan kamu adalah sebagai berikut:
- Buka aplikasi MyPertamina
- Klik Akun
- Pilih Metode Pembayaran
- Pilih Tambahkan Kartu Debit dan pilih Bank yang ingin didaftarkan
- Input Nomor Kartu dan Masa Aktif Kartu
- Masukkan OTP yang dikirim melalui SMS pada halaman khusus OTP
Tidak hanya LinkAja, kini kamu juga bisa menjadikan e-wallet OVO & GoPay serta Bank pilihan kamu sebagai metode pembayaran utama loh! Tunggu apa lagi, gunakan terus dan update aplikasi MyPertamina kamu sekarang, serta nikmati kemudahannya karena dengan MyPertamina #SemuaJadiIstimewa
Informasi lebih lanjut hubungi Pertamina Call Center 135
Syarat & Ketentuan
- Untuk saat ini, e-wallet OVO, Gopay dan direct debit Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BRI hanya dapat digunakan untuk melakukan pembayaran produk BBM Non Subsidi (Pertamax Turbo, Pertamax, Pertamina Dex dan Dexlite).
- Untuk transaksi e-voucher, hanya dapat digunakan untuk produk BBM Non Subsidi Pertamax Turbo, Pertamax, Pertamina Dex dan Dexlite) dengan menggunakan LinkAja.
- Jika konsumen salah memasukan Security Code/PIN sebanyak 3 kali berturut-turut, maka akun akan terblokir. Adapun yang perlu dilakukan sebagai berikut:
- Untuk akun OVO bisa menghubungi call center OVO 1500696.
- Untuk akun GoPay akan terbuka kembali setelah 60 menit.
- Untuk LinkAja bisa menghubungi call center 150911.
- Untuk direct debit dapat menghubungi customer service masing-masing Bank.
- Adapun untuk melanjutkan transaksi tersebut, konsumen dapat melakukan scan QR ulang dan memilih metode pembayaran lain di MyPertamina.
- Bila transaksi gagal, namun saldo terpotong, konsumen dapat menghubungi Pertamina Call Center 135 untuk meminta konfirmasi pengembalian dana dengan melampirkan bukti transaksi.
- Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui aplikasi MyPertamina dan Pertamina Call Center 135.